Let it flow and take it easy

Rabu, 02 November 2011

SMAN 8 Tangerang

Nama saya Lutfia Yutria Safitri. Saya salah satu dari sekian murid yang bersekolah di SMAN 8 Tangerang. sekarang saya telah menempati kelas 11. SMAN 8 Tangerang salah satu sekolah SMA di tangerang yang umurnya masih muda tapi sudah merintis sebagai sekolah SBI. sekolah ini berdiri sejak tahun 2003 dan saya sudah termasuk angkatan yang ke 8.
SMAN 8 Tangerang bertempat di jalan besi raya 2,Perumnas 2,Tangerang,Banten. sekolah ini termasuk sekolah yang cukup bagus dari sisi bangunan,fasilitas dan pelajaran. sekolah ini tidak kalah dengan SMA lainnya yang umurnya lebih tua. di umurnya yang masih muda ini SMAN 8 Tangerang sudah mendapat banyak prestasi. 
di sekolah ini pun mempunyai banyak eskul yang berjalan cukup lancar diantaranya : saman,basket,ict,pmr,olipiade,pramuka dll.
sekian postingan untuk kali ini,saya harap SMAN 8 Tangerang bisa lebih maju daripada SMA lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar