Let it flow and take it easy

Minggu, 06 November 2011

SMAN 8 Tangerang part 2

ini postingan kedua gue dan di postingan ini gue akan ngebahas lebih lengkap mengenai sekolah gue dan kenapa postingan gue harus mengenai SMAN 8Tangerang,


yang pasti gue buat blog ini untuk memenuhi permintaan tugas Guru ICT yang bernama Ibu Dina. tujuan dari membuat blog dan memosting mengenai SMAN 8 Tangerang supaya sekolah kita ini bisa eksis di dunia maya. dan sekolah kita ini bisa terkenal kayak SMA 8 lainnya di Indonesia.  


sebelumnya gue udah pernah bilang kalo SMAN 8 bertempat di Jalan besi raya Perumnas 2 Tangerang. sekolah ini kereen banget apalagi kedisiplinannya. kita masuk jam 6.45 dan biasanya 5 menit sebelum bel,di depan gerbang sekolah pasti udah ada 2 atau 3 guru yang siap siap buat nutup gerbang dan ngehukum kita kalo kita telat. hukumannya juga gak nanggung nanggung,ada manfaatnya. disuruh buat vocab abis itu kita hapalin itu vocab setelah itu kita setorin ke guru kedisiplinan. kalo belum nyetor,nama lo bakalan disebutin pas pengumuman upacara. lumayan kan bikin lo jadi eksis juga. 


selain kedisiplinan,nilai kkm disekolah ini pun keren. 75 di setiap mata pelajaran,jago kan. awalnya sih sempet ngerasa berat tapi yaa mau gimana lagi. di setiap ulangan,gue gak pernah muluk muluk buat dapet nilai 80 atau 90,dapet nilai 75 aja udah syukur apalagi 90.


oya,sama kayak SMA lain. SMA 8 juga ada open house. semacam lomba lomba yang diadain dari sekolah buat SMA atau SMP. awalnya gue mikir bakalan banyak lomba yang diadain dan bakalan banyak SMA atau SMP lain yang mau ikut. tapi nyatanyaaa lombanya dikit banget dan itu berhubungan dengan otak semua. kerennya ada lomba general test,baru nemu gue SMA yang ngadain lomba general test. 


intinya sih cukup salut sama sekolah ini,umur masih muda sekolah baru tapi prestasinya bejibuuun. mungkin bisa ngalahin SMA lian yang umur tua tapi prestasi dikit. 2 thumbs up for youu SMAN 8 Tangerang. makin sukses deh yaa. 
cukup sudah postingan untuk kali ini, lain kali gue bakalan bahas Delta lagi. oya,Delta itu singakatan dari SMAN 8 Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar