Let it flow and take it easy

Jumat, 25 November 2011

a new building at Delta!!

heyhoooo... rajin kan gue jam segini udah mosting blog aja. niatnya mau tadi malem mosting eh malah ketiduran hehehe maap yaak. oke kali ini gue bakalan mosting buat postingan ke tujuh gue. yeaaaay! semangat 3 laah.

seperti judul postingan gue a new building,berarti bakalan ada 1 gedung baru yang akan muncul di Delta sebentar lagi. yaa,kalo buat anak Delta sendiri pasti tau itu gedung bakalan jadi apaan.tapi kalo buat bukan anak Delta,gak tau deh. yaiyalaaah -_-
jadi diDelta ini bentar lagi bakalan launching gedung baru gak mau kalah kan sama si absen jari itu. gue sih gak tau lebih tepatnya kapan tuh gedung mau di resmiintapi romannya sih ye udah mau finishing gitu. kita tunggu saja kapan tanggal peresmiannya HA-HA-HA.
nah menurut gossip dan isu yang beredar,tuh gedung bakalan djadiin sport center sama aula. jadi kalo ada pertemuan apapun atau seminar akan dilaksanakan di aula baru itu. dan sport center itu fungsinyaa kalo kita olahrga eh tiba tiba hujan biasanya kita bakalan gak praktek paling teori dikelas. tapi nantiii katanya kita jadi olahraga di indoor di sport center itu yang fasilitasnya katanya kayak di tempat fitness center. keren kaaan,tapi belum pasti juga.

gue udah pernah lewat tuh gedung bareng temen gue tapi kayaknya sih bakalan bener gossip yang beredar itu soalnya ruangannya jadi luas banget. yaa semoga aja sebelum gue lulus tuh gedung udah jadi amiiin.
oke sekian postingan gue kali ini,gak penting bangetkan kayaknya. soalnya gue bingung mau bahas apalagi yaudah mending gue bahas si gedung baru ini. sebenernya mau ngasih gambarnya tapi gak ada gambarnya, maaf yaaa. daripada liat fotonya doang mending liat langsung aja. jadi ayooo kalian ke Delta aja. hahaha

see youuuu next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar