Let it flow and take it easy

Kamis, 24 November 2011

a new topic at DELTAA!!

heeeey yak saya kembali lagi dengan memposting blog mengenai Delta lagi. sabar yaaaw kalo kalian pada bosen hehehehe.

kali ini gue akan membahas satu topik yang sedang hangat hangatnya diperbincangkan sama anak satu sekolahan. topik itu ialaaaah ulangan semesteran -.- asal kalian tau semuanya yaaa kalo Delta ini ngadain ujian lebih awal dari SMA lainnya. rata rata sekolah lain mah mulai tanggal 5 Desember tapi kita akan mulai dari tanggal 2-10 Desember,parah benerkaaan! tapi semangaaat!! (`▽´)ง
oya,lupa. di Delta ini kalo ujian buat soal dari sekolah gak dari dinas. bisa bayangin kaaan,setau gue ya katanya kalo dibuat dari sekolah lebih susah dan ngebuat kita jadi susah buat nyari contekan ke SMA lain. yasudahlah,rajin rajin aja kalian belajar dan berdoa -.-


gue cuma mau ngasih tips aja ke kalian untuk menghadapi hari hari paling berat nanti dan mungkin lo akan berasa mau mati suri untuk melewati hari hari tersebut*oke lebay
- Usaha
 yaaa sekarang kalian tinggal rajin belajar rajin rajin latihan soal sama baca buku aja. kalo gak gitu kalian pasti pake SKS sistem kebut semalem. biasanya sih anak Delta ujung ujungnya bakalan begitu. yang bikin gue bingung pusing yaitu,tugas. bentar lagi kan semesteran tapi tetep aja guru ngasih tugas yang bejibun ke kita semua. gimana kita mau konsen belajar buat ulangan bapak ibuu :(
- Keberuntungan
  kenapa gue bilang keberuntungan? karna di ujian ini untung untungan. semoga aja keberuntungan sedang berpihak ke kalian. berdoa aja semoga dapet pengawas yang enak,dapet duduk dibelakang atau sekalipun paling belakang. tapi jujur yaaa gue kapok dan trauma untuk duduk dipaling belakang karna kejadian hari itu*curhaat.
- Doa
  usaha terakhir biar kalian bisa lulus,lancar ngerjainnya dan dijauhkan dari segala marabahaya. kalian harus inget,usaha harus diimbangi sama doa.

well,sekian postingan gue mengenai topik di Delta ini. semoga tips tadi berguna yaaa dan semoga kalian menjadi salah satu orang yang beruntung itu. see youuuuu next posting,don't miss me yaaa :D
ini postingan ke 6 looooooh~~~ *curhaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar