Let it flow and take it easy

Senin, 28 November 2011

a little experience at Delta

ini postingan gue yang ke 10 looooh,akhirnya tugas ini pun selesai juga. Thanks God! bersyukur dan merasa lega banget 1 tugas telah selesai. dipostingan terakhir ini gue bakalan ngebahas apa aja pengalaman gue di Delta selama ini.

pas kelas X gue masuk ke kelas X.2 dan kita namakan LUDAH (sepuluh dua) dikelas X gue dapet banyak pengalaman. dulu pelajaran seni budaya,gue pernah ngelukis kaos dan ngebuat batik. asli loooh dari tangan kita sendiri yang ngebuatnya. jadi kita tau gimana cara cara ngebuat batik atau kaos lukis. walopun hasilnya gak terlalu bagus tapi yang namanya hasil buatan sendiri mah pasti bangga bangga aja. yegaak

selain itu,pelajaran b.inggris kita dapet tugas yang mungkin gak akan gue lupain tuh susahnya tugas. pertama,kita disuruh tampil procedure di luar kelas dan diliat sama anak kelas lain. gimana gak scare gak mau meninggal cobaa setelah itu kita dapet tugas akhir yaituu interview sama bule. wooow banget kan tuh tugas akhir. bener bener tugas akhir yang memberi banyak kesan tersendiri buat gue. bener bener pengalaman yang luarr biasa!

dikelas XI ini sebenernya gue dapet banyak pengalaman. pernah praktikum buat telur asin,ngebedah hewan hewan cuma buat diliat jantungnya. dan tugas blog ini,bener bener mengesankan looh.
oke itu sedikit pengalaman gue selama di Delta ini. banyak hikmah yang gue ambil dari pengalaman itu.
dan ini postingan terakhir gue dan gak tau lagi deh gue bakalan posting terus atau gak.
yang pasti tugas ini akhirnya kelar jugaaaaa,rasanyaaa legaaaa! hahahaha bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar