Let it flow and take it easy

Minggu, 27 November 2011

Futuristik DELTA!!

heeey blogger,ini postingan gue yang ke 8 loooh. dan 2 postingan lagi berarti saya telah menuntaskan tugas saya untuk memosting tentang Delta hahaha. langsung aja yaa ke topik kali ini mengenai FUTURISTIK.

apa itu futuristik,kapan dan dimana? pasti kalian bertanya tanya kalo udah ngedenger kata futuristik. yaa futuristik,acara open house 8. kita ngadain lomba dan mengundang SMA lain untuk berpartisipasi mengikuti lomba tersebut. nah futuristik tahun ini tuh diadain selama 3 hari,yaitu hari jumat,sabtu dan minggu. tapi sayangnya gue gak liat dan gak berpartisipasi dalam 3 hari itu karena kakek meninggal sedih kaan :( curhat sedikit. tapi ya gapapa laah yang penting gue ngeliat pentas seni nya futuristik. cukup mengesankan loooh dan cukup terhibur.

di acara itu kita menampilkan maskot futuristik selain itu ada juga penampilan saman,dance,padus,band,accoustic dan lain lainnyaaaa. seruuu yang pasti
oya gue ada gambar maskot futuristiknya dan saat perayaan ulang tahun 8. foto ini gue ambil dari wisnu,maaf yaaa wis cuma 2 kok hehehe

okee,itu yaa foto foto nya. walaupun rada maksud sih tapi setidaknya gue sudah memberikan gambarnya. sekian terima kasih,see youuu

2 komentar:

  1. Sayamg banget gabisa ngeliat😦😰😩
    Btw, itu patung maskotnya apa ya? Semacam monyet kah?

    BalasHapus
  2. Sayamg banget gabisa ngeliat😦😰😩
    Btw, itu patung maskotnya apa ya? Semacam monyet kah?

    BalasHapus