Let it flow and take it easy

Rabu, 23 November 2011

a new one at DELTA


heyhoo blogger,I come back. ini bakalan jadi postingan kelima gue mengenai Delta lagi. soory yaa kalo kalian bener bener bosen ngeliat blog gue yang isinya Delta lagi tapi harus gimana lagii? ini tugas yang harus dilaksanakan. bayangin ajaa,10 postingan harus ada sampe akhir bulan atau menjelang ujian semester nanti. 10 looh,banyak banget kan. maka itu,gue lagi getol getolnya posting blog terus.

and now,gue bakalan bahas sesuatu yang baru di Delta yang gak lama baru muncul dan jadi kesukaan anak Delta. itu adalaaaah FingerPrint. jadi sekarang ini,setiap kita masuk sekolah kita harus absen jari dulu. canggih kaan sekarang di Delta kayak gitu. kita pun jadi gak ketinggalan jaman sama sekolah sekolah lain.
pertama kali launching tuh absen jari,anak anak antusias banget. pada semangat banget buat regitrasi. besoknya jadi pada rajin banget buat absen sampe pada ngingetin temen temennya bahkan mungkin sampe ada yang nongkrong juga di deket mesin itu. oke lebay banget itu -__-.

sebelumnya tuh absen jari cuma keluar nama,nis dan muncul kata kata verifikasi kalo bener. kalo salah yaa paling coba lagi terus lo diketawain sama orang orang yang dibelakang lo. sabar yaaa. tapi sekaraaang,tuh mesin muncul tampilan tambahan. dan tampilan itu ialaaah,foto kita -.-
jadi kalo lo absen,yaa siap siap aja foto lo bakalan ada dimesin itu dan bisa diliat sama orang dibelakang lo atau bisa diketawain juga kalo fotonya aneh. kasiaan kan.

okee,sekian postingan gue mengenai FingerPrint itu. semoga mesin itu bakalan awet sampe gue lulus atau bahkan sampai nanti. amiiin. see youuu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar