Let it flow and take it easy

Sabtu, 12 Mei 2012

Suatu Hipotesis

blogger,saya kembaliiii~
ini postingan ke 21 loh dan harus 9 postingan lagi

huh hah! semangat mangaat!
mau curhat dulu deh ya buat hari betapa perjuangannya gue buat ngerjain tugas postingan ini.
jadi begini awal cerita,suatu hari di hari sabtu. gue berniat buat langsung pulang setelah bel pulang sekolah berbunyi setelah sampe rumah gue mau langsung otw ke LIA buat numpang wifi gratis hehehe.
alhasil,itu semuaaa gagal -___- 
karna ngerjain narasi b.indonesia yang ujungnya kayak curhat,gue gagal langsung balik pas bel bunyi.
karna ada rapat osis gue kembali gagal.
karna rasa ngga enak buat mita izin gue kembali gagal buat balik jam 1.
dan akhirnyaaa gue baru balik jam setengah 2 dan sampai dirumah jam setengah 3 dan detik ini gue baru sampe di lia :')
gue merasa kali ini gue gagal banget. buat minta izin aja gue gagal. cuma karna perasaan gak enak dan gak tega juga gue gagal.
dari itu,gue berhipotesis kalo gue gini terus gua bakalan gagal dalam kehidupan cinta gue*ea.

udahan dulu lah kalo bahas cinta mah.
sekian curhatan saya terima kasih ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar