Let it flow and take it easy

Sabtu, 12 Mei 2012

Deadlines drives me crazy

blogger!! curhat doong ya
kali ini gue mau sedikit cerita mengenai beban hidup gue huh -__-
bulan ini sampai juli banyak deadline yang membuat gue galau. mana yang harus gue kerjain duluan -_-
Pertama,tanggal 30 mei di SMA 8 udah mulai buat ulangan umum dan kita bakaln ngadain 2 KALI. yaitu ulangan rsbi dan diknas. dan sampe sekarang gue belum menyiapkan apapun itu buat itu semua. mungkin gue bakalan make SKS buat nanti ulangan umum.
Kedua,Paper LIA. ini tuuh sebuah benda yang gue menggantikan akhir hidup gue disini.*lebay*
paper ini,tugas akhir lia gue. dan gue baru mengerjakannya sampai introductory dan sedang proses menuju body paragraph. doakan saya lulus yaa teman teman. yaAllah semoga saya lulus*nada baim*
Ketiga,proker osis. rumit hidup gue kalo udah ngomongin proker,wallahualam -_- sekarang sih udah berusaha semoga itu bakalan terlaksana.
Terakhir,Mbpd. sebenernya sih bukan deadline tapi mengharuskan gue buat berfikir juga. ini bakalan dilaksanain bulan juli nanti dan otomatis bakalan ganggu liburan gue. yaah yaudahlah ya ikhlas aja. tegar deh.

sekian curhatan gue untuk kedua kalinya buat hari ini. terima kasiih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar