Let it flow and take it easy

Sabtu, 12 Mei 2012

Nandoss doss

oke saya pun mendapat ide untuk menceritakan teman saya yang paling absurd ini. walopun absurd tapi entah kenapa kita selalu sama dan sehati. apakah itu namanya kodrat alam???
dia itu namanya Nanda Feronika. gue biasa manggil dia nanda. sebenernya gue belum minta izin buat masukin dia ke blog gue tapi cingcai lah pasti dia mau biar dia eksis juga -_-
kita temenan sejak kelas 8 smp dan sekarang kita masih komunikasi,ketemuan walopun jarak memisahkan kita antara jakarta dan tangerang. deket sih tapi karna kita orang sibuk jadi susah juga buat nyari waktu ketemuan.
awalnya kita ngerasa kayak temen biasa tapi ternyata... setelah banyak momen yang kita lewatin bersama. banyak persamaan dari kita yang baru kita ketahui.
dari golongan darah,pemikiran,kesukaan,berpakaian,rambut dan lain lainnyaa.
dari itu kita berfikiran apa kita kembar? kembar beda bapak ibu? atau kembar yang terbuang? *random*
nah sekarang gue pengen nunjukin foto dia,tapi sayangnya gak ada foto kita berdua yaa.

oiya dia juga anak abas,anak keputrian. karna dia juga gue lebih suka sama basket dan sering diceramahin tiap malem. oke deh cukup sekian ceritain dia. entar dia kesenengan kalo profilenya gue ceritain di blog ini.
semoga kita selalu bersama yaaaa nanda dan dipertemukan kembali :3


1 komentar: