Let it flow and take it easy

Kamis, 10 Mei 2012

come back to my beloved blog !!!

hallooo blog !! bagaimana kabarmu? baik baik aja kan?
maaf ya aku sudah meninggalkan dirimu begitu saja -__-v
akhirnyaa gue pun kembali ke blog tercinta ini :3  ini pun postingan pertama gue setelah lamaaa sekali tidak memosting .
sebenernyaa sih ya kalo mau jujur,gue mosting blog ini dengan perasaan galau dulu.
karna gue harus milih  2 pilihan yang sulitt dan itu sama sama menjadi prioritas utama dan penting bagi gue *eaa
jadii.. sebenernya besok tuh gue ulangan mtk lebih tepatnya FUNGSI TURUNAN,oh my.... tawakal aja yuk kepada Tuhan yang Maha Esa :0)
dan diposisi lain, ada tugas TIK ini yang mengharuskan gue untuk mengerjakannya sekarang gak pake ditunda karna waktu mepet sekalii,teman teman :')
setelah gue diam sejenak dan mendapat wangsit dari seseorang yaitu Farah. akhirnya gue pun memutuskan untuk bertemu dgn blog ini. gue pun ngerasa kangen untuk memosting.

and this is the first posting for yoouuu my beloved blog but for the second time hehe -___-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar