Let it flow and take it easy

Sabtu, 12 Mei 2012

enjoying this life

kenapa gue nulis kayak gitu? enjoying this life? sedang menikmati hidup ini?
yaaaa.. intinya gue lagi asik asiknya ngejalanin hidup gue ini. walaupun terlihat hitam putih masalah cinta,terlihat abstrak karna masalah pendidikan,terlihat suram dengan semua masalah.
tapi gue menikmati semuaaaa ini,gue bersyukur dan ngerasa beruntung masih punya banyaak teman.
ada beberapa quotes yang gue percaya buat hidup gue
"mati satu,tumbuh seribuu." gue percaya banget sama kata kata ini karna gue pernah ngalamin itu sendiri. saat gue ditinggalin satu temen tapi seribu temen dateng ke gue dan menghibur gue.
"Allah itu maha Adil" superrr gue percaya banget sama ini. Allah selalu ngasih jalan keluar yang terbaik buat kita walaupun itu menyedihkan tapi nantinya itu bakalan jadi kebahagian buat kita sendiri.
gue berusaha untuk ngejalanin hari hari dengan senyumaaaan :D senyum ceria. senyum semangat,kalo kata mas mas SM*SH mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar